Hufff, Mengerikan Sekali, Inilah Akibat jika Selfie setiap Hari Di Medsos



Sepercik Hikmah - Di era digital ini, selfie sudah seperti kebutuhan bagi sebagian orang. Terlebih bagi mereka yang memiliki sosial media. Terasa selfie itu menjadi hal wajib yang harus dilakukan setiap hari.

Tak hanya di Indonesia, demam selfie juga menjangkit dunia luar. Setiap hari, orang dapat melakukan selfie hingga ratusan foto dengan berbagai ekspresi. Tapi, kebanyakan selfie malah mengakibatkan hal yang buruk, bahkan mencelakakan, seperti yang dialami gadis ini.

Seperti apa yang dilakukan oleh gadis Serbia bernama Mia Hujic ini. Ia melakukan selfie selama satu tahun penuh. Di awal selfie terlihat wajahnya yang sumringah dan lama kelamaan menjadi murung, bahkan hal mengerikan terjadi pada wajahnya. Mia merupakan seorang fisolog dan penerjemah di Italia. Kepada media yang berusaha mewawancarainya mengenai maksud dari video yang ia buat dari kumpulan foto selfienya dari hari ke hari, Mia tidak mau memberikan komentar apapun. 

Ada pesan yang ditulis oleh Mia yang mengatakan bahwa,"Tolong aku! Aku tidak tahu apa yang akan terjadi padaku esok hari.

Sebaiknya, berhati-hatilah kita, jangan sampai ada KDRT yang terjadi dan jika terjadi segeralah melapor. Para wanita akan dilindungi jika ia benar-benar mendapat perlakukan kasar dalam rumah tangga.



Sumber : www.catatankecilku.net



loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==