Namanya Dicatut Siswi, Arman Depari: Saya Tak Punya Anak Perempuan

SepercikHikmah - Duh, malunya... Ternyata Arman Depari tidak mempunyai anak perempuan. Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Brigjen Arman Depari angkat bicara menanggapi pencatutuan namanya yang disebut-sebut seorang siswi SMA di Medan, Rabu, 6 April.



Arman mengatakan pengakuan siswi SMA yang dihentikan petugas polisi lalu lintas) di Medan karena ugal-ugalan, tidak benar. "Tidak benar, saya tidak memiliki anak perempuan," ujar Arman dalam pernyataannya, Rabu malam (6/4/2016).

Ternyata Arman memiliki tiga anak dan semuanya laki-laki. Ketiga anaknya tersebut pun tidak berada di Medan. "Anak-anak saya tinggal di Jakarta," ujar mantan Kapolda Riau itu.

Terkait pencatutan nama ini, Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto menegaskan akan menindaklanjutinya. Mardiaz mengaku langsung dihubungi Arman atas kejadian itu. "Beliau menyatakan, setelah ramai di media sosial, tidak mengenali siswi itu," jelas Mardiaz.

Rencananya, Satlantas akan mengejar pemilik kendaraan tersebut dan akan memeriksa. "Hasil riksa akan dikabarkan," ujar Mardiaz.

Seorang siswi SMA menunjukkan arogansinya ketika mobil Honda Brio miliknya dihentikan polwan yang bertugas di Satlantas Polresta Medan. Tak senang mobilnya dihentikan, siswi tersebut marah dan mengaku anak dari Brigjen Arman Depari. Ia pun mengancam akan menurunkan jabatan polwan tersebut.
Sumber: metrotvnews.com
loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==